Saturday, February 12, 2011

Piano...

Selain bermain gitar, saya juga menyukai bermain piano.. Saya baru bisa bermain piano saat saya kelas 3 SMP.. Saya belajar piano belajar sendiri.. Saya melihat teman gereja saya bermain piano, lalu saya mencoba mempraktikkan sendiri.. Walaupun di rumah saya tidak memiliki piano, tapi saya tetap berusaha untuk bisa bermain piano.. Saya berlatih piano di gereja.. Akhirnya, saya bisa bermain piano.. Ya walaupun permainan piano saya tidak hebat..
Saya ingin bisa bermain piano dengan baik.. Saya tetap berusaha berlatih hingga sekarang.. Saya melihat video-video piano dari internet.. Melihat permainan piano orang-orang yang sudah mahir.. Juga banyak mendengarkan lagu-lagu, dan mendengarkan permainan pianonya.. Saya percaya, ketika saya terus berusaha, saya pasti bisa bermain piano dengan baik.. Saya juga berharap, suatu saat nanti saya bisa memiliki piano.. Karena saat ini saya hanya bisa bermain piano di gereja..
Saya sadar, teknik permainan piano saya sangat biasa.. Saya hanya bermain piano dengan perasaan.. Saya ingin memiliki grand piano putih..^^
Jika ingin belajar sesuatu, kita tidak harus les.. Kalo kita mau berusaha untuk terus berlatih dan belajar, suatu saat kita pasti bisa menguasai apa yang kita pelajari...

No comments:

Post a Comment