Monday, February 21, 2011

Glenn Fredly

Setelah membahas mengenai musik jazz, saat ini saya akan membahas mengenai penyanyi jazz.. Sudah cukup banyak penyanyi jazz d Indonesia.. Dan suaranya benar-benar memiliki ciri khas tersendiri..
Salah satu penyanyi jazz yang saya sukai adalah Glenn Fredly... Walaupun tidak semua lagu-lagu dalam albumnya termasuk lagu jazz, tapi suara Glenn Fredly tetap membuat saya tertarik.. Tentu kalian sudah mengetahui siapa Glenn, dan mungkin juga menyukai lagu-lagunya..






Glenn merupakan penyanyi yang memiliki karakter suara yang khas.. Dengan mendengar suaranya saja, tanpa melihat wajahnya, kita sudah mengetahui bahwa itu suara Glenn..
Glenn sudah memiliki cukup banyak album.. Dan lagu-lagu yang terdapat dalam album-albumnya sangat bagus...
Banyak lagu-lagu dari Glenn Fredly yang merupakan lagu favorit saya...
Glenn yang beragama Kristen, juga memiliki beberapa single duet dengan penyanyi-penyanyi rohani...
Salah satu lagu Glenn yang saya sukai adalah "Kasih Putih" pada album KEMBALI...

Kasih Putih

Terdalam yang pernah kurasa
Hasratku hanyalah untukmu
Terukir manis dalam renunganku
Jiwamu jiwaku menyatu

Biarkanlah kurasakan
Hangatnya sentuhan kasihmu
Bawa daku penuhiku
Berilah diriku
Kasih putih di hatiku
(Ku datang padamu kekasihku)

Kucurahkan isi jiwaku
Hanyutkan daku
Dalam air hidup
Kau bawa selamanya diriku

(peluk aku oh kasihku)
(taburiku dengan cinta)

Selain lagu ini, saya juga masih menyukai beberapa lagu dari Glenn, seperti Januari, Cukup Sudah, Terserah..
Buat Glenn Fredly, keren deh..^^
(Peluk aku oh kasihku)
(Taburiku dengan cinta)

(Kutemukan arti hidupku denganmu)
(Peluk aku oh kasihku)
(Taburiku dengan cinta)

(Kutemukan arti hidupku denganmu)

No comments:

Post a Comment