Saturday, February 12, 2011

Guitar drifting

Hai...
Di blog ini, saya akan membahas mengenai hobi yang saya miliki.. Saya akan mulai dari hobi saya bermain musik..
Musik adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya.. Tentu masih banyak orang yang menganggap musik adalah sesuatu yang indah.. Begitu pula yang saya rasakan.. Musik memang sangat indah.. Dengan bermain musik, pikiran dan hati kita bisa menjadi tenang... Alunan melodi yang kita dengar, setiap nada yang kita mainkan maupun kita dengar, juga mempengaruhi kerja otak kita..
Saya tertarik dengan musik ketika saya duduk di bangku SD.. Alat musik yang saya pelajari ketika saya SD adalah gitar.. Saya belajar bermain gitar dari orang tua saya.. Setelah berlatih keras, akhirnya saya bisa bermain gitar.. Bermain gitar menyenangkan buat saya.. Saya ingin bisa bermain gitar lebih baik lagi...
Saya menyukai permainan gitar Andy Mckee.. Teknik permainan gitar Andy Mckee adalah teknik drifting.. Drifting merupakan teknik fingerstyle.. Teknik ini sangat menarik buat saya.. Namun, gitar yang digunakan dalam teknik ini adalah gitar khusus, yang lebih sensitif.. Andy Mckee membuat gitar sendiri untuk memainkan teknik drifting ini.. Saya tertarik untuk bisa bermain teknik drifting ini.. Tapi cukup sulit untuk berlatih teknik ini tanpa ada orang yang melatih.. Saya berharap, suatu saat saya bisa bermain drifting fingerstyle seperti Andy Mckee..^^
Andy Mckee's guitar
Andy Mckee



No comments:

Post a Comment