Friday, March 4, 2011

True Worshippers

True Worshippers adalah kelompok musik Kristen yang sangat bagus menurut saya... True Worshippers (TW) merupakan grup musik yang sangat kompak... Mereka sudah banyak mengeluarkan album-album, yang lagu-lagunya bagus-bagus... TW dipimpin oleh Sidney Mohede... Vokalis-vokalis TW diantaranya Sari Simorangkir, Lita Zen, Ruth Sahanaya, Nindy Ellesse, Fanny Chang, Alvi Radjagukguk, Shelvia Hendoro, Jussar Badudu, Winny Jessica Setiawan, Sally Butar Butar, Kenny Goh, Ribka Yusuf Wijaya, Vinta Pasla, Ricky Sutjipto, serta Gianni Messah.. Pemusik TW yaitu Ucok Radjagukguk, Daniel Sigarlaki, Rio Felani, Steve Tabalujan, Arvid Gunardi, Andre Hermanto, Ardyanto..



TW sudah mengeluarkan banyak album.. Misalnya Penyembah Yang Benar, Take Us Higher, Shine Like Stars, Captivated, All Things New, God Is Our Victory, Glory to Glory, dan masih banyak lagi...

Lagu-lagu dari setiap album, memiliki pesan dan maksud tersendiri bagi setiap orang yang mendengarkannya.. Dari semua album yang ada, hampir semua lagu saya suka.. Lagu-lagu dari TW bisa menguatkan dan memberkati setiap orang yang mendengarkannya..
True Worshippers keren deh pokoknya...

No comments:

Post a Comment