Thursday, March 3, 2011

Pianis HEBAT...!!!

Hee Ah Lee adalah seorang pianis yang berasal dari Korea Selatan.. Dia bukanlah pianis biasa.. Dia hanya memiliki 4 jari, karena ia menderita lobster claw syndrome.. Sindrom ini mengakibatkan jari tangannya berbentuk seperti capit udang, dan dia tidak memiliki telapak tangan.. Dia juga menderita sindrom down.. Walaupun keadaan fisiknya tidak sempurna, tapi dia bisa bermain piano dengan sangat baik, selayaknya orang-orang yang memiliki jari tangan yang lengkap..
Dia bisa memainkan musik klasik karya komposer hebat seperti Mozart, Chopin, dan masih banyak lagi... Walaupun keadaan fisiknya tidak sempurna, dia tidak mudah menyerah.. Dia menganggap bahwa Tuhan memberikan kepadanya hadiah spesial kepada dirinya... Dia terus berjuang untuk bisa berlatih piano, walaupun dia harus bermain hanya dengan 4 jari saja.. Karena perjuangan kerasnya, dan dukungan dari ibunya, Hee Ah Lee mampu menjadi pianis yang hebat... Dia bisa menyaingi pianis-pianis yang kondisi fisiknya sempurnna.. Dia bisa meraih banyak penghargaan..
Kagum banget deh sama perjuangan Hee Ah Lee.. Salut juga buat ibu Hee Ah Lee yang tidak menyerah membimbing Hee Ah Lee hingga dia mampu menjadi pianis yang hebat...

No comments:

Post a Comment